Pengukuhan DPK KORPRI Kabupaten Paser

Kepala Dinas Perpustakan dan Kearsipan Daerah Prov.Kaltim (PROF. DR. IR. H.M. ASWIN, MM) selaku Wakil Ketua DPK KORPRI Prov.Kaltim telah mengukuhkan Drs.Katsul Wijaya, M.Si (Sekda Paser) sebagai Ketua Pengurus DPK KORPRI Kabupaten Paser bersama Dra.Hadijah (Kadis DP3A) sebagai Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Paser Periode 2017-2022. Pada Hari Jumat. (12/07/2019) Jam 14.00 s/d 15.30 di Gedung Awa Mangkuruku, Tanah Paser.

Dalam Sambutan Acara Pengukuhan DPK KORPRI Kab.Paser, Wakil Ketua DPK KORPRI menegaskan, “Jika KORPRI ingin besar di paser, maka harus bernilai dan bermanfaat bagi anggotanya, 4 Hal yang tersirat dalam UU No.5 tahun 2014 tentang ASN tugas KORPRI diantaranya Perlindungan Hukum, Peningkatan Kesejahteraan, Pengembangan Kompetensi, dan Penegakan Kode Etik.”
Sementara sambutan Ketua yang dikukukan mengatakan, Pengurus dan Anggota KORPRI Kab.Paser saat ini harus labih baik dari kemarin, sesuai dengan moto paser “Olo Manin Aso Buen Siolondo” yang artinya “Hari esok harus lebih baik dari hari ini.” Adapun Pada Acara tersebut dihadirin oleh Asisten II, Kepala OPD Kabupaten Paser, Sekretaris KORPRI Prov.Kaltim, Serta Jajaran Pengurus KORPRI Kabupaten Paser, dan Sekretariat KORPRI Prov.Kaltim

Check Also

Lomba Bercerita Bangkitkan Semangat Gemar Membaca

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Provinsi Kalimantan Timur kembali menggelar Lomba Bercerita Siswa – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *