DPKD Lakukan Kerjasama Perpustakaan dan Kearsipan

Samarinda, DPKD – Dinas Perpustakan dan Kearsipan Daerah Provinsi (DPKD)Kalimantan Timur sebagai satu lembaga penyedia pelayanan dan penyebaran informasi melaksanakan kerjasama dengan beberapa instansi pemerintah, perusahaan dan lembaga pendidikan di Kalimantan timur khususnya Kota Samarinda dengan tujuan saling berbagi pengalaman tata kelola perpustakaan dan kearsipan.

Dihadiri langsung Kepala DPKD Prov. Kaltim Bapak Prof. Dr. Ir. HM. Aswin, MM dan Kepala Bidang Layanan, Otomasi dan Kerjasama Perpustakaan, Taufik, S. Sos, M.Si beserta Kepala Seksi Kerjasama Perpustakaan, Marturut Nababan, SH melakukan Rapat dengan agenda Penandatanganan Kerjasama di Ruang Kepala DPKD Lantai II Gedung Juanda, Senin (29/07)

Penandatanganan Kerja sama ini dilakukan dengan 6 Instansi/Lembaga yaitu; Biro Ekonomi Prov. Kaltim, Balai Riset dan Standarisasi Industri (Baristand) Samarinda, Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, SMK Nuri Samarinda, SMA Negeri 6 Samarinda, dan Mesra International Hotel Samarinda.

Diharapkan dengan adanya Kerjasama Perpustakaan dan Arsip, mampu menghasilkan kerjasama atau kemitraan yang dapat mewujutkan optimalisasi peran perpustakaan dan kearsipan. Dapat melakukan konsolidasi dan menyelesaian suatu kendala layanan informasi dari berbagai perspektif. Dengan kerjasama memungkinkan target-target yang telah ditetapkan dapat dicapai, Sehinga memudahkan pelayanan kepada masyarakat.(dpkd)

Check Also

Arsiparis Asah Kompetensi Melalui Bimtek

Samarinda,dpkd – Arsip Negara Republik Indoneisa (ANRI) bekerjsama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *