Visitasi Tim Juri Perpustakaan Nasional 2019

Samarinda, DPKD – Sehubungan akan diadakannya Lomba Perpustakaan SLTA / Madrasah tingkat Nasional Tahun 2019, Kepala Dinas Provinsi dan Kearsipan Daerah Prov. Kaltim, PROF. DR. IR. H. M. Aswin, MM dan Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan & Pembudayaan Kegemaran Membaca, Dra. Hj. E. Mustika Wati, MM beserta staff mendampingi Tim Juri Tingkat Nasional, Dra. Supadmi (Ketua) dan Drs. Mustafa M.Lib serta Dra. Anggun dari Perpustakaan Nasional RI, juga dihadiri perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kaltim, melakukan Visitasi Lapangan Untuk Penilaian dan Verifikasi ke SMA Negeri 5 Kab. Berau, Kalimantan Timur.

Visitasi dilaksanakan pada tanggal 4 – 6 Agustus 2019 di Jl. H.R.M. Ayoeb, Gunung Tabur, Kab. Berau dimana sebelumnya tim visitasi disambut dalam undangan Welcome Party di rumah Jabatan Bupati Kab. Berau (4/8), yang juga dihadiri para Kepala OPD Kab. Berau.

SMA Negeri 5 Kab. Berau menjadi Nominasi 15 Besar Perpustakaan Terbaik Tingkat Nasional yang sebelumnya berdasarkan hasil penilaian Tim Juri Provinsi, dimana masing – masing Provinsi mengirimkan nama – nama perpustakaan sekolah / madrasah terbaik beserta kelengkapan berkas persyaratan kepada panitia Lomba Tingkat Nasional dan akan divisitasi oleh Tim Juri Tingkat Nasional.(dpkd)

Check Also

1.000 ANAK IKUTI GERAKAN MEMBACA DI TAMAN SAMARENDAH

SAMARINDA. Sebanyak 1.000 anak Sekolah Dasar dari Samarinda, Tenggarong dan Paser mengikuti gerakan 1.000 anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *