Diklat Assesor Akreditasi Perpustakan dan Sosialisasi Pedoman Lembaga Akreditasi Perpustakan Se- Kalimantan 2019

Untuk menciptakan dan menambah tenaga Assessor di Kalimantan Timur khususnya di bidang Perpustakaan, atas kerjasama Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Provinsi Kalimantan Timur menyelenggarakan Diklat Assesor Akreditasi Perpustakan dan Sosialisasi Pedoman Lembaga Akreditasi Perpustakan Se- Kalimantan Tahun 2019.

Dihadiri langsung oleh Dra. Woro Titi Haryanti, MA selaku Deputi Bidang Pengembangan Sumber Data Perpustakan yang sekaligus membuka acara dan juga di hadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Prov.Kaltim, Prof. Dr. Ir. H.M Aswin, MM di dampingi Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca DPKD Prov. Kaltim, Dra. Hj. E. Mustika Wati, MM selaku Ketua Panitia, Bertempat di Ballroom Apokayan Hotel Horison Samarinda, Selasa (16/07).

Kegiatan yang berlangsung 4 hari ini (16 – 19 Juli 2019)  dihadiri kurang lebih 110 peserta dari beberapa Daerah Provinsi di Regional Kalimantan.

About admin

Check Also

PERPUSTAKAAN MERCUSUAR KOTA BONTANG JUARA 1 PERPUSTAKAAN TERBAIK DESA KELURAHAN TINGKAT PROVINSI KALTIM TAHUN 2021

Samarinda – Perpustakaan Mercusuar Keluarahan Lok Tuan Kota Bontang, adalah Perpustakaan Kelurahan yang menjadi binaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *