DPKD Kaltim serahkan Laporan Konsolidasi Monev LKD se-Kaltim Tahun 2020

Jakarta – Rabu, 25 Februari 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalimantan Timur yang dalam hal ini diwakili oleh Suriana, M.Si selaku Kepala Bidang Pembinaan Kearsipan dan Tenaga Kearsipan beserta beberapa staf melakukan kunjungan kerja ke kantor Lembaga Arsip Nasional Indonesia (ANRI) di Jakarta.

Kunjungan kerja DPKD Kaltim kali ini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi rencana persiapan pelaksanaan Rakorda DPKD kaltim yang akan di gelar bulan Maret mendatang.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Suriana beserta staf berkesempatan menyerahkan laporan Buku Laporan Konsolidasi Monitoring Evaluasi Lembaga Kearsipan Daerah se Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2020. Buku Laporan Konsolidasi Monev LKD Kaltim tahun 2020, secara langsung diterima oleh Ibu B. Norgemah.

Dikatakan Suriana, bahwa penyerahan buku laporan konsolidasi monitoring evaluasi lembaga learsipan daerah se provinsi Kalimantan Timur tahun 2020 merupakan wujud konsolidasi dan eksistensi LKD di Provinsi Kalimantan Timur selama tahun 2020, dengan harapan semoga mendapat perhatian yang lebih dari pemerintah pusat dalam hal ini Lembaga Arsip Nasional Indonesia, tutupnya.

(andri, 26/2/21)

About admin

Check Also

Rencanakan Workshop NPP dan Diklat Calon Kepala Perpustakaan, Bidang P3KM lakukan Rapat Konsultasi Staf dengan Kepala DPKD Kaltim

Samarinda – Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca (P3KM) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *