Pelepasan ASN Perpustakan Kaltim Purna Tugas

Samarinda – Jum’at 26 Februari 2021 Pukul 09.00 wita Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalimantan Timur Drs. H. Elto, M.Si memimpin acara pelepasan purna tugas ASN DPKD Prov. Kaltim.

Adapun ASN yang memasuki masa purna tugas kali ini adalah Ibu Yatinem yang bertugas di Bidang Layanan Perpustakaan DPKD Prov. kaltim dengan masa kerja 40 tahun.

Dalam sambutannya, Elto menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih atas pengabdian Ibu Yatinem pada Pemerintah selama bekerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Prov. Kaltim. Terkait informasi Pemprov. Kaltim yang akan memberikan penghargaan kepada ASN yang pensiun semoga dapat terealisasi dan dapat di tanyakan ke BKD, ucapnya.

Selanjutnya, Kabid Layanan Otomasi dan Kerjasama Dra. Hj. E Mustika Wati, MM, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan sumbangsih selama berkarir sejak Perpustakaan masih menjadi intansi vertikal hingga sekarang. Tak lupa, teriring permohonan maaf atas kekhilafan dalam bertutur dan perilaku. Semoga sisi baik Ibu Yatinem dalam hal dedikasi dan disiplin dapat diteladani bagi seluruh pegawai lainnya.

Pada kesempatan tersebut, dengan penuh rasa haru Yatinem menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai, sangat banyak kesan-kesan yang berharga dan sudah seperti keluarga, ucapnya.

Penghujung acara, dilakukan penyerahan cinderamata oleh Kepala Dinas didampingi Kabid Layanan Otomasi Kerjasama DPKD Prov. Kaltim kepada ASN yang purna tugas. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh bapak Nur Hafi dan salam perpisahan Ibu Yatinem dengan Pegawai.

(andri, 26/2/21)

About admin

Check Also

PERPUSTAKAAN MERCUSUAR KOTA BONTANG JUARA 1 PERPUSTAKAAN TERBAIK DESA KELURAHAN TINGKAT PROVINSI KALTIM TAHUN 2021

Samarinda – Perpustakaan Mercusuar Keluarahan Lok Tuan Kota Bontang, adalah Perpustakaan Kelurahan yang menjadi binaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *