Bimtek Persiapan Akreditasi Perpustakaan di Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2021

Tenggarong – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Prov. Kaltim Drs.H. Elto, M.Si membuka dan sekaligus memberikan arahan pada kegiatan Bimbingan Teknik dalam rangka persiapan akreditasi perpustakaan di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Bertempat di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kab. Kutai Kartanegara, pada Hari Selasa 9 Maret 2021 Kadi DPKD hadir didampingi Kasi Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Perpustakaan Indriati, S.Kom, M.Si beserta fungsional pustakwan dan beberapa staf bidang pengembangan perpustakaan dan pembudayaan kegemaran membaca.

Pada acara Bimbingan Teknik persiapan akreditasi perpustakaan Tahun 2021 turut hadir dan memberikan sambutan Plt. Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kab. Kutai Kartanegara H. Awang Febrian didamping pejabat struktural, fungsional pustakawan dan staf terkait.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kab. Kutai Kartanegara merupakan salah satu peserta yang akan mengikuti akreditasi perpustakaan Tahun 2021, sedangkan perpustakaan sekolah yang mengikuti bimbingan akreditasi perpustkaan adalah SD Negeri 005 Tenggarong.

(andri, 9/3/21)

foto : Marthen R.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *