Bimtek Persiapan Akreditasi Perpustakaan di Kabupaten Kutai Timur

SANGATTA – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Prov. Kaltim menggelar kegiatan Pendampingan & Bimtek Pengisian Instrumen Akreditasi dalam rangka persiapan akreditasi Perpustakaan pada hari Rabu, 10 Maret 2021, Pukul 09.00 s/d Selesai di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kutai Timur.

Kegiatan Pendampingan dan Bimtek tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kutai Timur, Ibu Hj. Musrifah yang dihadiri sejumlah Pejabat Struktural, Fungsional pustakawan beserta Staf Dinas Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kutai Timur.

Peserta Bimtek Akreditasi adalah : Perpustakaan SD Negeri 001 Sangatta, SMP Negeri 1 Sangatta Utara, dan Perpustakaan SMA Negeri 2 Sangatta Utara. Sebagai Narasumber kegiatan bimtek tersebut adalah Kabid P3KM DPKD Prov. Kaltim yang juga selaku assesor akreditasi perpustakaan Prov.kaltim Taufik, S.Sos, M.Si. Jika memungkinkan, selesai acara Bimtek akan ditindaklanjuti dengan tinjaun ke lapangan untuk melihat sejauh mana kesiapan perpustakaan sekolah baik infrasrtuktur dan data dukungnya, agar nanti mendapat hasil akreditasi yang baik.

(andri, 10/3/21)

foto, Red : Mahyudi

About admin

Check Also

PERPUSTAKAAN MERCUSUAR KOTA BONTANG JUARA 1 PERPUSTAKAAN TERBAIK DESA KELURAHAN TINGKAT PROVINSI KALTIM TAHUN 2021

Samarinda – Perpustakaan Mercusuar Keluarahan Lok Tuan Kota Bontang, adalah Perpustakaan Kelurahan yang menjadi binaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *