Bimtek Persiapan Akreditasi Perpustakaan Tahun 2021 di Kota Bontang

BONTANG – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Timur telah melaksanakan kegiatn Bimbingan Teknis(Bimtek) persiapan menghadapi Akreditasi Perpustakaan tahun 2021 untuk wilayah kota Bontang.

Kegiatan Bimtek tersebut dilaksanakan pada Selasa 9 Maret 2021 Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bontang yang dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bontang beserta jajarannya, Kabid Pengembangan Perpustakaan dan Pembinaan Kegemaran Membaca DPKD Prov. Kaltim Taufik, S.Sos,M.Si beserta Kasi Pembudayaan Kegemaran Membaca DPKD Kaltim Nikko Dwi Nanda Armanjaya, S.H. dan beberapa staf.

Adapun peserta Bimtek persiapan akreditasi Perpustakan adalah lembaga/instansi yang berada di Kota Bontang yang akan mengikuti akreditasi perpustakaan tahun 2021, sebagai berikut : SDN 001 Bontang Selatan, SDN 002 Bontang Selatan, SDN 006 Bontang Selatan, SDN 009 Bontang Selatan, SDN 011 Bontang Selatan, SDN 001 Bontang Utara, SDN 008 Bontang Utara, SDN 004 Bontang Barat, SMPN 6 Bontang Selatan, SMPN 002 Bontang Selatan.

Sebagai narasumber untuk memberikan arahan teknis pada kegiatan Bimtek tersebut adalah Kabid P3KM DPKD Prov. Kaltim Taufik yang juga selaku Asesor akreditasi perpustakaan kalimantan timur.

(andri, 10/3/21)

foto : Mahyudi

About admin

Check Also

DPKD KALTIM LAKSANAKAN PERPUSTAKAAN KELILING KE UPTD PANTI SOSIAL DAN LEMBAGA PEMASYARAKATAN DI SAMARINDA

Samarinda – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Prov. Kaltim melalui Bidang Layanan, Otomasi, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *