DPKD Prov.Kaltim Berikan Bimbingan Teknis Persiapan Pelaksanaan Akreditasi Perpustakaan Tahun 2021 di Kabupaten PPU

Penajam – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Prov. Kaltim melalui Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembinaan Kegemaran Membaca (P3KM) melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Persiapan Pelaksanaan Akreditasi Perpustakaan Tahun 2021 di Kabupaten Penajam Paser Utara pada Hari Selasa, 9 Maret 2021 Bertempat di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Plt Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kab. Penajam Paser Utara Durajat, M.Pd membuka dan memberikan pengaran kepada peserta bimbingan teknis akreditasi perpustakaan. Adapu kegiatan bimbingan teknis dihadiri oleh pengelola perpustakaan yang akan mengikuti akreditasi perpustakaan tahun 2021 dari kabupaten penajam paserta utara, diantaranya adalah Perpustakaan Sekolah SMA Negeri 2 Waru, SMP Negeri 5 PPU, dan SD Negeri 023 Sepaku.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan DPKD Prov. Kaltim Rusmawati, S.Pd, M.Si beserta Staf, Fungsional Pustakawan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kab. PPU, dan sebagai Narasumber bapak Pandu Saputra yang merupakan Pustakawan Ahli dari Balai Riset dan Standardisasi Industri Samarinda.

(andri, 9/3/21)

foto : wilis

About admin

Check Also

PERPUSTAKAAN MERCUSUAR KOTA BONTANG JUARA 1 PERPUSTAKAAN TERBAIK DESA KELURAHAN TINGKAT PROVINSI KALTIM TAHUN 2021

Samarinda – Perpustakaan Mercusuar Keluarahan Lok Tuan Kota Bontang, adalah Perpustakaan Kelurahan yang menjadi binaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *