Pelantikan Pengurus GPMB Kabupaten Kutai Kartanegara 2021-2024

TENGGARONG – Pada hari Kamis (25/3/2021) telah dilaksanakan pelantikan pengurus Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kab. Kutai Kartanegara Periode 2021-2024.

Hadir pada acara tersebut Kabid Pengolahan, Layanan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Dinas kearsipan dan Perpustakaan Kab. Kutai Kartanegara Bapak Erwan riyadi, SE, MM yang mendapat kepercayaan didaulat secara resmi sebagai Ketua GPMB Kabupaten Kutai Kartanegara Periode 2021-2024.

Dengan menerapkan prokol pencegahan covid, Pelantikan Pengurus GPMB Kabupaten Kutai Kartanegara Periode 2021-2024 terlaksana dengan sukses dan dilantik secara langsung oleh Ketua GPMB Provinsi Kalimantan Timur Drs. H. Syafruddin Pernyata, M.Hum.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut sejumlah pejabat dan tokoh penting diantaranya Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Prov. Kaltim Drs. H. Elto, M.Si., Asisten 1 Setkab Kukar juga sebagai Plt Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Kukar Bapak Akhmad Taufik Hidayat, S.IP.,MM yang mewakili Bupati Kutai Kartanegara, Anggota Komisi IV DPRD Prov. Kaltim Ibu Elly Hartati Rasyid.

Dalam sambutannya Asisten 1 Setkab Kukar mengatakan, GPMB sebagai Gerakan literasi yang menumbuhkan minat baca agar membuat program peningkatan minat baca menjangkau ke desa-desa agar aktivitas membaca dapat dirutinkan masyarakat.

Beliau berharap, GPMB bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam edukasi Pendidikan, khususnya peningkatan minat baca.

(andri, 26/03/2021)

Foto : heru

About admin

Check Also

PERPUSTAKAAN MERCUSUAR KOTA BONTANG JUARA 1 PERPUSTAKAAN TERBAIK DESA KELURAHAN TINGKAT PROVINSI KALTIM TAHUN 2021

Samarinda – Perpustakaan Mercusuar Keluarahan Lok Tuan Kota Bontang, adalah Perpustakaan Kelurahan yang menjadi binaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *