DPKD Kaltim Laksanakan Rapat Koordinasi Panitia Dan Dewan Juri Lomba Perpustakaan SLTA Tingkat Prov. Kaltim Tahun 2021.

Samarinda, Pada hari Rabu (5/Mei/2021) bertempat di Ruang Balai Pustaka Gedung Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Provinsi Kaltim Jl. Ir. H. Juanda No.4 Samarinda telah diselenggarakan rapat koordinasi pelaksanaan lomba perpustakaan SLTA Tingkat Prov. Kaltim.

Rapat dipimpin oleh Kabid BP3KM DPKD Prov. Kaltim Taufik, S.Sos, M.Si yang dihadiri oleh para Kepala Seksi dan staf dilingkungan BP3KM DPKD Prov. Kaltim serta seluruh  dewan juri yang terlibat, terdiri dari Ibu Encik Widyani, M. Jarni dan Pandu.

Rapat tersebut membahas tentang kuota peserta Lomba Perpustakaan SLTA Tingkat Provinsi Kalimantan Timur tahun 2021 yang akan diikuti oleh 16 Perpustakaan SLTA dari 9 Kab/Kota di wilayah Provinsi Kalimantan Timur.

Taufik mengatakan bahwa, nantinya pemang Juara 1 Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Kalimantan Timur adalah yang akan mewakili Provinsi Kaltim untuk mengikuti ajang lomba perpustakaan di tingkat nasional.

(andri, 6/5/2021)

Sumber & Foto : Taufik

About admin

Check Also

Layana Perpustakaan Keliling Pustaka Anak Bangsa

Samarinda – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Prov.Kaltim melaksanakan program layanan Perpustakaan Keliling Pustaka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *