Pegawai DPKD Ikuti Vaksinasi Kedua Covid-19

Samarinda – Diinformasikan oleh Kasubbag Umum Bapak Akasah melalui media sosial  Whatsapp Grup Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Prov.Kaltim bahwa jadwal Vaksinasi untuk DPKD Prov. Kaltim adalah pada Jum’at 7/5/2021 bertempat di Stadiona Madya Sempaja Samarinda.

Pelaksanaan Vaksinasi Kedua Covid-19 pada dasarnya, sama dengan proses vaksinasi pertama. Dimana vaksinasi dilakukan dengan 2 metode yaitu walk ini dan drive thru. Seluruh pegawai DPKD Prov. Kaltim dihimbau untuk mengikuti vaksinasi kedua tersebut, dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

1.   Tanggal pelaksanaan pada tanggal 6 s.d 8 Mei 2021

2.   Registrasi Pelayanan dimulai pukul 8.30 dan selesai 15.30 Wita

3.   Peserta vaksin dapat hadir sesuai jadwal terlampir

4.   Tempat pelaksanaan : GOR Madya Sempaja

5.   Mekanisme  walk In & Drive Thru

6.   Link pendaftaran akan disampaikan kemudian; pengisian link dilakukan pada saat sudah dilokasi (GOR Sempaja)

7.   Setiap peserta membawa KTP, ID Card Dan Kartu Vaksin Pertama

8.   Jika ada nama-nama d list yang tertinggal dan telah ikut vaksin massal pertama  dapat menghubungi dinas Kesehatan prov.kaltim

Setelah mendapatkan vaksinasi kedua diharapkan seluruh pegawai DPKD Prov. Kaltim agar tetap menerapkan pola hidup sehat dan protokol Kesehatan pencegahan Covid, karena vaksinasi merupakan bentuk pencegahan dan Indonesia secara umum masih terdampak dengan pandemic covid.

About admin

Check Also

Layana Perpustakaan Keliling Pustaka Anak Bangsa

Samarinda – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Prov.Kaltim melaksanakan program layanan Perpustakaan Keliling Pustaka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *