Matangkan Persipan Lomba Resensi Buku Tingkat SMA Se-Kaltim Tahun 2021, DPKD Kaltim Gelar Rapat Secara Daring

Samarinda – Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah (DPKD) Provinsi Kalimantan Timur pada tahun 2021 akan menggelar Lomba Penulisan Resensi Buku Tingkat SLTA se-Kaltim.

Sebagai langkah persiapan untuk mematangkan pelaksanaan lomba tersebut telah dilaksanakan rapat secara virtual hari ini Rabu 19 Mei 2021 pukul 09.00 -11.35 Wita dilaksanakan rapat secara virtual dgn host Kabid BP3KM DPKD Kaltim Taufik, S.Sos., M.Si.

Dalam rapat secara daring tersebut di informasikan oleh Kabid BP3KM DPKD Kaltim bahwa Kegiatan Lomba Penulisan Resensi Buku Tingkat SLTA se-Kaltim tahun 2021 dibiayai melalui Dana APBD Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Prov. Kaltim Tahun 2021.

Jumlah Peserta yang mengikuti Lomba Penulisan Resensi Buku Tingkat SLTA se-Kalimantan Timur tahun 2021 tercatat sebanyak 36 orang yang sebagian besar berasal Dari Kabupaten Berau dan Kota Balikpapan.

Adapun Dewan juri Lomba Penulisan Resensi Buku Tingkat SLTA se-Kalimantan Timur tahun 2021 terdiri dari Dr. Dharma, Ir. Inni Indarpuri, M.Si dan Drs. Agustinus M.Si.

(andri, 21/05/2021)

Sumber & Foto : Taufik

About admin

Check Also

Layana Perpustakaan Keliling Pustaka Anak Bangsa

Samarinda – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Prov.Kaltim melaksanakan program layanan Perpustakaan Keliling Pustaka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *