BIDANG P3KM LAKSANAKAN RAPAT VERIFIKASI BERKAS AKREDITASI PERPUSTAKAAN 2021.

Samarinda – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Provinsi Kalimantan Timur melalui bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca (P3KM) pada Hari Rabu (28/07/2021) bertempat di ruang rapat BP3KM DPKD Kaltim Jl. Ir. H. Juanda No. 4 Lantai 2 Samarinda telah melaksanakan rapat terbatas tentang verifikasi berkas akreditasi perpustakaan di Provinsi Kalimantan Timur tahun 2021.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kabid BP3KM DPKD Kaltim Bapak Taufik, S.sos, M.Si. Pada kesempatan tersebut Taufik mengatakan bahwa Tujuan utama pelaksanaan rapat adalah dalam rangka persiapan pelaksanaan akreditasi perpustakaan Kaltim 2021. Pada tahun 2021 ini DPKD Kaltim menargetkan 43 perpustakaan yg akan ikut program akreditasi perpustakaan. Diharapkan perpustakaan yang mengikuti program akreditasi perpustakaan nantinya mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Kasi Pembinaan dan pengembangan perpustakaan Rusmawati, S.Pd., M.Si., Kasi Pembudayaan Kegemaran Membaca Nikko Nanda, SH, serta Siti Fatimah (asesor), Pandu (tim pembimbing akreditasi) dan staf Seksi Pengembangab Perpustakaan Pinehas Sagala, S.Sos.

sumber dan foto : Taufik

(andri, 29/07/2021)

About admin

Check Also

Adji Zahra Mahdiyyah Pelajar MAN Berau Juara Lomba Literasi Tingkat SMA Kaltim 2022

Samarinda – Adji Zahra Mahdiyyah Siswi pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Berau dinobatkan sebagai juara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *