Evaluasi Program BLOKP dan Pelepasan Purna Tugas ASN DPKD Kaltim

Samarinda – Bidang Layanan Otomasi dan Kerjasama Perpustakaan (LOKP) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Prov. Kaltim melakukan Rapat Internal Monitoring Evaluasi pada Selasa (31/08/2021) di Ruang Layanan Perpustakan Gedung Perpustakaan Daerah Prov. Kaltim Jl. Ir. H. Juanda No. 4 Samarinda. Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala DPKD Kaltim H. Elto, M.Si didampingi oleh Kabid LOKP Hj. E. Mustika Wati, MM dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural eselon IV, Fungsional Pustakawan, Fungsional Umum, Tenaga Kontrak dilingkup Bidang LOKP.

Pada kesempatan tersebut dibahas tentang evaluasi kinerja Bidang LOKP secara menyeluruh terkait sarana prasarana rak buku, Stock Opname buku koleksi perpustakaan, eksistensi layanan perpustakaan keliling dimasa pandemi covid-19 pada Rutan dan Lapas Kemenkumham Prov. Kaltim dan UPTD Panti Sosial Asuhan Anak Dinsos Prov. Kaltim, Kerjasama perpustakaan yang harus diteliti kembali terkait masa jatuh tempo dan perpanjangannya.

Lebih lanjut Kadis DPKD Kaltim menyampaikan bahwa, “Layanan Perpustakaan Prov. Kaltim secara terbuka untuk umum belum bisa dilaksanakan terkait masih berlakunya status darurat PPKM pandemic covid berdasarkan instruksi Sekda Prov. Kaltim”.

Di akhir pertemuan, dirangkai dengan pelepasan Aparatur Sipil Negara (ASN) Fungsional Pustakawan yang memasuki purna tugas yaitu Bapak Tajudin yang mengabdi lebih dari 30 tahun masa kerja di Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur. Dilanjutkan dengan pemberian cinderamata sebagai kenang-kenangan secara simbolis dari Kepala DPKD disertai ucapan selamat menjalani masa Purnabakti untuk Bapak Tajudin sembari beliau berharap dan mendoakan agar selalu dalam kondisi sehat dan tali silaturahmi dengan pegawai DPKD Kaltim tetap terjalin.

(andri, 01/09/2021)

Editor : Roni C.

About admin

Check Also

Penting Diterapkan, DPK Kaltim Gelar Sosialisasi SKP Melalui Aplikasi E-Kinerja bersama BKD Kaltim

Samarinda– Kuatkan internal pegawai tanggap dan berkomitmen dalam mengisi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) di lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *