KOORDINASI PENGEMBANGAN PERPUSTAKAAN DESA TERTINGGAL

Samarinda (4/8/2022). Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Prov. Kaltim melakukan kunjungan silturahmi ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Prov. Kaltim pada hari Kamis tanggal 4 Aguatus 2022.
Pada kunjungan tersebut, Kabid BP3KM DPK Kaltim diterima oleh ibu Sri Wartini SE.,MM. Kabid Pembangunan Desa dan Kawasan Desa DPMPD Katim.
Agenda yang dibahas dalam pertenuan tersebut menyangkut rencana aksi untuk pemgembangan perpustakaan desa tertinggal yang ada di wilayah Kab. Kutai Barat dan Kab
Mahakam Hulu. Kedua bela pihak juga sepakat untuk melakukan survei bersama ke Desa Deraya Kab. Kubar dan desa Long Pananai II dan Desa Panani III di Mahakam Hulu dalam rangka mengidentidikasi bentuk bantuan pengembangan desa yang akan diberikan kepada ketiga desa tertinggal tersebut (4/8/2022)

About admin

Check Also

Ini Dia Para Juara Lomba Garapan DPK Kaltim 2022

SAMARINDA – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Timur menghelat Anugerah Penghargaan Lomba Peningkatan Literasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *