2 Pegawainya Tuntaskan Pendidikan, Ivan Bahagia

SAMARINDA (24/8-2022), Keluarga Besar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim berbahagia karena di tengah-tengah minimnya tenaga kerasipan, kini dua ASN DPK berhasil menuntaskan pendidikannya di Universitas Terbuka (UT).

“Keluarga besar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltim, ikut gembira dengan tuntasnya Ana Palyantisari dan Rachmadiana yang telah menuntaskan pendidikannya di UT sehingga menyandang gelar Sarjana Terapan Sains Informasi,” kata M Syafranuddin – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Timur setelah menerima informasi kedua sahabatnya ini telah mengikuti wisuda di UT Jakarta, Selasa (23/8) kemarin.

Yang membanggakan Ivan – sapaan Syafranuddin, kedua pegawai Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Kaltim justru di wisuda disaksikan langsung Gubernur Kaltim Isran Noor yang menjadi tamu kehormatan dan ikut menyampaikan sambutan bersama Walikota Selatan dan Gubernur Bali yang menyampaika orasi ilmiah.

Dimata mantan Karo ADPIM Setda Kaltim, Ana Palyantisari dan Rachmadiana merupakan ASN Dinas PK yang kedepan mampu mendukung kegiatan Dinas PK. Dengan pengalaman dan keilmuan yang diraih, ia menaruh harapan kepada Ana Palyantisari dan Rachmadiana untuk terus meningkatkan kemampuan sehingga kelak bisa memimpin Dinas PK. “Saya optimis, Ana Palyantisari dan Rachmadiana kedepannya mampu menyambut estafet kepimpinan di Dinas PK Kaltim ini, saya melihat potensi keduanya sehingga saya minta tidak pernah puas dengan apa yang diraih serta namun terus berburu untuk meningkatkan kualitas,” ungkap Syafranuddin yang belum lama memimpin Dinas PK Kaltim. (Humas PK)

About admin

Check Also

Adji Zahra Mahdiyyah Pelajar MAN Berau Juara Lomba Literasi Tingkat SMA Kaltim 2022

Samarinda – Adji Zahra Mahdiyyah Siswi pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Berau dinobatkan sebagai juara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *