Siswa SD Katolik Kunjungi Perpustakaan Provinsi Kaltim

Samarinda – Gedung Perpustakaan Daerah Provinsi Kalimantan Timur yang beralamat di Jalan Juanda No. 4 Samarinda kembali kedatangan tamu adik-adik siswa-siswi generasi penerus bangsa.

Pada hari Kamis 20/10/2022 kali ini yang berkesempatan melakukan kunjungan ke Perpusda Prov. Kaltim adalah rombongan siswa-siswi SD katolik 1 Wr Soepratman Samarinda.

Siswa-siswi SD katolik 1 tersebut berjumlah 45 orang kelas 5 dan 6 yang didampingi oleh 3 orang guru pendamping.

Dalam tour library di Perpustakaan Provinsi Kaltim siswa-siswi SD Katolik 1 dipandu oleh petugas pustakawan yaitu Pak Parno dan Petugas Layanan anak Kak Nita untuk berkeliling melihat secara langsung kegiatan kepustakaan mulai dari pendaftaraan anggota perpustakaan, ruang layanan anak, ruang layanan IT, ruang terbitan berkala.

Setibanya di ruang layanan koleksi umum dan koleksi referensi lantai 2 dan lantai 3 siswa-siswi SD Katolik disambut oleh Sub Koordinator Layanan Perpustakaan Bapak Adriansyah yang didampingi oleh Pustakawan Ibu Rossana dan Ibu Masitah untuk memperkenalkan berbagai koleksi dan sudut baca yang ada di Gedung Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Prov Kaltim. (Humas DPK Kaltim)

About admin

Check Also

Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 3 Samarinda Sambangi Arsip DPK Kaltim

Samarinda- Arsip DPK Kaltim kembali kedatangan tamu istimewa. Para siswa SD Muhammadiyah 3 Samarinda Sebrang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *