Siapkan Sumber Daya Tenaga Kearsipan dengan Berwawasan, DPK Kaltim Sambangi DPKD Jawa Barat

Bandung- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kalimantan Timur mengadakan silaturahmi dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Jawa Barat. Kunjungan yang berlangsung di dinas yang berlokasi di Jalan Kawaluyaan II Nomor 4 Kota Bandung, Jawa Barat tersebut dalam rangka studi tiru pemanfaatan layanan pameran arsip, pada Rabu (18/1/2023).


Disambut langsung dengan hangat oleh Hening Widiatmoko, Kepala DPKD Jawa Barat dengan didampingi Kepala Bidang Pengelolaan Arsip Dinamis DPKD Jawa Barat, Asep Saepulloh, beserta para staf Arsiparis.
Kepala DPK Kaltim, Muhammad Syafranuddin merasa bangga ketika melihat fasilitas layanan DPKD Jabar, salah satunya dengan diorama arsip.


Diorama arsip yang dimiliki DPKD Jawa Barat menjadi inspirasi bagi DPK Kaltim dengan bertujuan mempelajari implementasi fasilitas layanan arsip statis. Selain itu, kunjungan diharapkan memperat hubungan antar kedua dinas, agar kelak kedepannya dapat bekerja sama untuk membangun literasi yang lebih baik lagi bagi kedua daerah.


DPK Kaltim berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia bidang Kearsipan, serta mempersiapkan tenaga kerja DPK Kaltim guna siap mengimplementasikan kinerja yang optimal dan tepat sasaran.


Sumber: Humas DPK Kaltim

About admin

Check Also

Penting Diterapkan, DPK Kaltim Gelar Sosialisasi SKP Melalui Aplikasi E-Kinerja bersama BKD Kaltim

Samarinda– Kuatkan internal pegawai tanggap dan berkomitmen dalam mengisi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) di lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *